ENJAZ MEDICAL SAUDI



Kali ini saya mau berbagi ilmu mengenai enjaz (online) saudi untuk tenaga kerja pelaut (offshore) :
Khusus pelaut, tidak diperlukan medical Gamca, cukup medikal yang biasa saja karena biaya medical gamca Rp. 1 juta. Anda yang sudah terlanjur medical gamca maka anda tidak bisa mengambil medical asli gamcanya kalau tidak ada nomer aplication dari enjaz saudi.
Anda di berikan sepucuk surat keterangan sehat dari medical dan anda akan di suruh pihak medical untuk mengurus nomer online enjaz saudi agar medical gamca saudi bisa keluar.
Khusus untuk pelaut, anda akan dikenakan biaya visa multiple Rp. 2.400.000. Saya mengurus dua pelaut dan saya dikenakan biaya Rp. 4.800.000 untuk biaya enjaz medical dan biaya visanya
saya menyerahkan persyaratan mengurus visa multiple saudi untuk pelaut dan saya mendapatkan format medical online enjaz saudi :
Saya pun membawa online enjaz saudi itu ke medikal untuk di print hasil medical gamcanya akan tetapi kalau pihak biro jasa enjaz belum bayar, akan tampak peringatan bahwa certificate must be paid first.
Akan tetapi kalau medikal online sudah di bayar maka medical gamca bisa di ambil, seperti ini contoh hasil medical gamca saudi : 
Apabila anda memerlukan bantuan untuk mengurus medical enjaz saudi dan pembuatan visanya, silahkan hubungi fauzi PT. Jangkar Global Groups: di no hp/whatsapp xl: +6287727688883 hp/whatsapp simpati : +6281290434111 HP Indosat : +6285710466660 Pin BB : 5A4AF48D dan 54D9DDF5 Telp kantor : +622122008353 Ibu Ida no hp/whatsapp simpati : +6281282474443 hp xl : +6287782296660 Skype/Twitter: @fauzimanpower Email: jangkargroups@gmail.com FB: jangkar global groups
Baca juga :
Penerjemah Arab Tersumpah
Visa Kerja Ke Arab Saudi
Visa Ziarah Amal Ke Saudi
Visa Saudi Arabia
Demand Letter KSA
Umroh Murah Dan Ekonomis
Visa Kerja Offshore Mexico
Visa Kerja Offshore Brazil
Visa Kerja Ofshore UAE

Labels: