KURSUS SPA TERMURAH DAN TERPERCAYA

Kami membuka kursus SPA yang termurah dan terjangkau biayanya agar para terapist memiliki skill untuk menghadapi era perdagangan bebas dimana para terapist luar negeri akan masuk ke indonesia dan membuka Industri SPA di tanah air Indonesia. Lokasi kursus SPA kami tersebar di : Indramayu, Cirebon dan Jakarta.
Bagi anda yang belum memiliki pekerjaan, bisa kami didik menjadi tenaga ahli dibidang pijat relaksasi, perawatan muka dan tubuh, terapist dan Baby SPA / kursus pijat bayi, serta kami bantu carikan pekerjaan di dalam negeri maupun diluar negeri.
Adapun materi yang akan di ajarkan/paket yang bisa dipilih adalah :
SPA Theory, Human Anatomy, Sikap dan Prilaku terapist, house keeping, pengetahuan produk SPA, Bahasa Inggris untuk SPA, Teori Aroma Terapi, Standart Operation Procedure SPA, Balinese massage, Thai Massage, Foot Reflexology Massage, Herbal Massage, Shiatsu Massage, Swedish Massage, Ayurvedic/Ayurveda Massage, shirodara Massage, Lomi-Lomi Massage, Warm Stone Massage / Hot Stone, Body Scrub Treatment, Body Mask Treatment, Manicure Treatment, Pedicure treatment, Facial Treatment, Creambath/hair and scalp treatment, baby spa, Bamboo Massage dll
Mengapa anda mesti kursus keahlian di bidang perawatan, kecantikan dan kebugaran SPA ?
1. Keahlian akan di dapatkan seumur hidup.
2. Tidak ada biaya perawatan untuk keahlian setiap bulannya.
3. Bisa mendapatkan discount produk dan pelatihan di tempat kami.
4. Konsultasi cuma-cuma sepanjang masa.
5. Bergabung dalam jaringan bisnis kami dan menjadi mobile terapist freelance kami.
6. Bisa membuka Home SPA sehingga bisa mendapatkan uang setiap hari.

Silahkan hubungi kantor cabang di : Jln. Sudibyo No. 164/E (dekat lampu merah bunderan jam) Kel. Lemah Abang Indramayu telp : +6223427132.
Kami memberikan discount 50 % untuk para mantan TKI pembantu rumah tangga (dibuktikan dengan pasport terahir) yang memiliki niat untuk meningkatkan keahliannya dibidang pijat bayi, perawatan tubuh, rileksasi, kecantikan dan terapy spa. Kami juga akan mengikut sertakan peserta didik untuk melakukan interview dari user turki maupun negara lainnya yang berminat mengambil lulusan sekolah kami.
Bagi anda yang ingin bekerjasama dengan kami sebagai investor, baik di bidang pendidikan/kursus maupun membuka industri spa, Silahkan hubungi fauzi PT. Jangkar Global Groups: di no hp/whatsapp xl: +6287727688883 hp/whatsapp simpati : +6281290434111 HP Indosat : +6285710466660 Pin BB : 5A4AF48D dan 54D9DDF5 Telp kantor : +622122008353 Ibu Ida no hp/whatsapp simpati : +6281282474443 hp xl : +6287782296660 Skype/Twitter: @fauzimanpower Email: jangkargroups@gmail.com FB: jangkar global groups

 



Labels: