MENINGKATKAN MUTU TKI INFORMAL MENJADI TKI FORMAL


PT. Jangkar Global Groups (JGG) adalah supplier Tenaga Kerja Indonesia ke asia pasifik dan timur tengah. Sudah banyak tenaga kerja non formal (housemaid) yang di kirim ke luar negeri ke: Singapore, malaysia, hongkong, taiwan, macau, uni arab emirates, qatar, oman, bahrain dan lain lain.

PT. Jangkar Global Groups (JGG) langsung melakukan survey tenaga kerja formal di asia pasifik, timur tengah dan eropah dan memang banyak permintaan tenaga formal di bidang hospitality, spa dan konstruksi. 

Sebagai komitment meningkatkan Sumber Daya Manusia maka PT. Jangkar Global Group (JGG)  mengirimkan calon tenaga instruktur ke BALI untuk belajar SPA dengan standart kerja yang di butuhkan oleh internasional. Semakin pesat pertumbuhan industri SPA ini otomatis akan menambah lapangan kerja bagi TKI, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
PT. Jangkar Global Groups (JGG) mendirikan Lembaga Kursus Pelatihan di bidang SPA (LKP SPA) dengan masa pendidikan 3 bulan. Mendidik mantan tki informal (housemaid) menjadi tenaga terampil di bidang SPA dan mulai membidik pasar : malaysia, srilangka, india, rusia, turki, maldives, spain dan 59 negara penempatan lainnya.
PT. Jangkar Global Groups juga sudah bekerja sama dengan industri spa di dalam negeri untuk proses magang dan bekerja di perhotelan. Perusahaan ini mengajak kerjasama dengan pihak days spa, spa resort, spa wealness untuk bekerjasama  magang untuk lulusan LKP SPA kami atau melakukan pelatihan spa.

Video Perjalan Saya Ke: Istanbul Turkey
Bagi yang berminat untuk belajar maupun membutuhkan lulusan LKP SPA ,Silahkan hubungi fauzi PT. Jangkar Global Groups: di no hp/whatsapp xl: +6287727688883 hp/whatsapp simpati : +6281290434111 HP Indosat : +6285710466660 Pin BB : 5A4AF48D dan 54D9DDF5 Telp kantor : +622122008353 Ibu Ida no hp/whatsapp simpati : +6281282474443 hp xl : +6287782296660 Skype/Twitter: @fauzimanpower Email: jangkargroups@gmail.com FB: jangkar global groups
Baca juga:
BLKLN SPA therapist
Kursus SPA termurah dan terpercaya
Harmonisasi sertifikasi SPA ASEAN
Qualizen SPA
Bisnis TKI SPA Ke Turki
Visa Turki
Seminar Cidesco
Demand Letter India
Demand Letter Srilangka
Biaya Visa Kerja Nigeria
Agen Kerja Keluar Negeri
Agency TKI Turki

Labels: